PERINGATAN COVID-19

Polis yang dibeli setelah tanggal [20 Mar 2020] tidak akan memberikan jaminan apapun untuk klaim-klaim yang secara langsung atau tidak langsung timbul dari, berkaitan dengan atau dalam hal apapun berhubungan dengan COVID-19 (atau setiap mutasi atau variasi daripadanya atau setiap turunan terkaitnya). Oleh karena itu, Chubb tidak akan menjamin klaim-klaim terkait dengan setiap ketidakmampuan untuk melakukan perjalanan, setiap keputusan untuk tidak melakukan perjalanan atau setiap perubahan-perubahan pada rencana-rencana perjalanan, atau setiap kerugian atau biaya yang timbul terkait medis atau kesehatan, sebagai akibat dari COVID-19. Silakan merujuk FAQ untuk rincian lebih lanjut

Chubb Assistance

Layanan yang diberikan sehubungan dengan Bantuan sebelum Perjalanan, Bantuan Perjalanan dan Bantuan Medis adalah dengan cara rujukan dan pengaturan saja, dan semua biaya yang sebenarnya ditanggung oleh Tertanggung. Bilamana pengeluaran terjadi sehubungan dengan layanan di bawah Pengaturan Medis maka biaya tersebut akan ditanggung oleh Perusahaan. Layanan terkait Keadaan Darurat Medis disediakan berdasarkan syarat dan ketentuan polis yang ditetapkan dan hanya tersedia ketika Tertanggung masih melakukan Perjalanan.

Hotline 24 Jam untuk Keadaan Darurat +62 (21) 5785 3296

Sebelum Perjalanan

  • Layanan Informasi Visa
  • Layanan Informasi Vaksinasi
  • Layanan Informasi Prakiraan Cuaca
  • Layanan Informasi Nilai Tukar Mata Uang Asing

Bantuan Perjalanan:

  • Rujukan Kedutaan
  • Bantuan Bagasi Hilang
  • Bantuan Paspor Hilang
  • Referensi Penerjemah
  • Reservasi Darurat untuk Maskapai Penerbangan dan Hotel
  • Bantuan Pelaporan Kehilangan

Bantuan Medis:

  • Saran Medis Melalui Telepon
  • Rujukan Penyedia Layanan Medis

Pengaturan Medis:

  • Pengaturan Penerimaan Rumah Sakit
  • Pemantauan Kondisi Medis Selama Rawat Inap

Pengaturan Kunjungan Medis:

 
  • Pengaturan Penerimaan Rumah Sakit
  • Pengaturan Biaya Akomodasi Hotel
  • Pengaturan Evakuasi Medis Darurat
  • Pengaturan Repatriasi Jenazah
  • Pengaturan kunjungan simpatik ke luar negeri (Biaya Perjalanan dan Akomodasi)
  • Pengaturan perjalanan balik anak kembali ke Indonesia (Karena kematian orang tua mereka di luar negeri atau evakuasi medis)
  • Pengaturan kepulangan simpatik kembali ke Indonesia (Karena kematian anggota keluarga dekat di Indonesia)

Butuh bantuan lebih lanjut?
Kunjungi Pertanyaan-pertanyaan yang Umum Diajukan (FAQs) untuk informasi lebih lanjut!

Kunjungi FAQ

Berwisata Lebih Cerdas dengan Chubb Travel Insurance
Dapatkan penawaran instan sekarang!

Dapatkan Penawaran

Anda dapat menghubungi kami melalui surat atau telepon.

Chubb Assistance

Untuk bantuan darurat 24 jam, telepon +62 (21) 5785 3296

Layanan Nasabah Chubb Travel Insurance

Hotline +62 1500 257

Senin - Jumat, 08.30 - 17.30 waktu Jakarta (kecuali hari libur nasional)

E-mail travel.id@chubb.com

Hubungi Kami

Lokasi Kantor di Seluruh Dunia

Untuk alamat surat, nomor telepon dan alamat email kantor Chubb dimana pun di jaringan global kami, gunakan pencari lokasi kantor kami.

 

Lokasi Kantor di Seluruh Dunia