Perjalanan Generasi Y

Apakah Anda lahir antara tahun 1982 hingga 1994? Bila ya, maka Ada tergolong seorang Generasi Y. Pelancong generasi Y memiliki profil yang unik, dan ini seringkali memengaruhi cara Anda bepergian dan hal-hal yang menarik bagi Anda.

Apakah Anda lahir antara tahun 1982 hingga 1994? Bila ya, maka Ada tergolong seorang Generasi Y. Pelancong generasi Y memiliki profil yang unik, dan ini seringkali memengaruhi cara Anda bepergian dan hal-hal yang menarik bagi Anda.

Muda dan bersemangat dengan selera tinggi untuk berpetualang, anak muda dari Generasi Y dikenal menjalani hidup yang tidak tanggung—tanggung. Mereka adalah pencari pengalaman yang haus akan pengalaman perjalanan unik. Jadi apa itu pelancong Gen Y sampai dengan saat ini? Bila Anda salah satu di antaranya, berikut adalah beberapa ide buat liburan Anda berikutnya seiring Anda makin cerdas dan cerdas dalam bepergian.

Mari Mulai dengan Siapa Diri Anda

  • Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Chubb, 64% dari Anda bepergian lebih dari dua kali setahun.
  • Anda memilih membeli melalui online seperti membeli asuransi perjalanan online (faktanya, 70% dari Anda melakukan demikian)
  • Anda khawatir mengenai penundaan/kehilangan bagasi dan pencurian dokumen perjalanan dan/atau barang-barang berharga melebih jatuh sakit ketika berada di luar negeri.
  • Anda melek teknologi dan selalu men-twit dan/atau memposting foto di Facebook dan Instagram untuk berbagi pengalaman Anda dengan pengikut Anda.

Ini semua tentang pengalaman! Anda menghargai petualangan melebihi kenyamanan.

Berikut beberapa ide untuk liburan Anda berikutnya

    • Bila Anda terbang untuk bekerja, mengapa tidak menggabungkan bisnis dengan kesenangan? – bangun lebih pagi untuk makan, minum, dan mengunjungi tempat-tempat lokal yang menarik sebelum memulai pekerjaan sesungguhnya, atau pilih untuk menambah kunjungan bisnis Anda beberapa hari. Uang yang Anda hemat dari tiket perjalanan Anda bisa dimanfaatkan untuk membayar penambahan akomodasi Anda dan makanan.

  • Berpetualang dengan backpacking ria seperti semacam upacara menuju kedewasaan. Pertimbangkan backpacking kalau Anda baru saja lulus universitas dan sedang dalam masa rehat sebelum bekerja. Renggangkan anggaran Anda dengan mencari penerbangan murah, akomodasi terjangkau, dan tempat makan yang dapat memberi Anda pengalaman baru dan destinasi wisata yang sedang berkembang. Maskapai penerbangan budget memiliki penerbangan rutin menuju destinasi-destinasi tersebut dimana akomodasi benar-benar terjangkau.
  • Bagi Anda yang pernah mengikuti program pertukaran pelajaran, pertimbangkan mencari sebuah rumah tinggal. Airbnb benar-benar tumbuh sejak peluncurannya dimana pelancong juga bisa berbaur dengan tuan rumah lokal untuk mempelajari lebih banyak tentang budaya lokal. Tips untuk rumah tinggal yang aman juga tersedia di situs web-nya.
  • Bila Anda dalam masa istirahat panjang, lakukan sesuatu yang berbeda untuk meremajakan diri. Cobalah menukar tenaga Anda dengan masa tinggal di sebuah peternakan. Mendekatlah dengan alam dengan mengejar kuda di Tasmania yang liar atau memerah sapi di Selandia Baru untuk pengalaman sekali seumur hidup.

Jangan Lupa

  • Cek wifi gratis yang ditawarkan oleh motel atau hostel.
  • Bawa pula travel adapter dan colokan multi-USB untuk mengecas berbagai jenis gadget Anda.
  • Cari tahu atraksi-atraksi lokal yang tersedia dari penyedia akomodasi Anda.
  • Dapatkan SIM card prabayar selama masa tinggal Anda di luar negeri supaya Anda tidak perlu pusing dengan biaya mobile roaming.

Tips: Sebagai pelancong Generasi Y pergilah liburan lebih rutin, Anda akan menemukan lebih banyak keseruan dengan paket asuransi perjalanan tahunan termasuk di dalam daftar centang perjalanan mereka.