London Dalam Satu Hari

Jika Anda hanya memiliki satu hari di London dan itu adalah kunjungan pertama Anda, pemandangan apa yang Anda tidak boleh melewatkan? Berikut adalah rute saya ambil pada November dingin dengan berpakaian yang hangat untuk mengalahkan angin dingin. Bawalah peta dari hotel dan botol air, dan dompet Anda, tentu saja. Harap diingat untuk meninggalkan dokumen perjalanan Anda aman terkunci di sebuah hotel yang aman karena Anda tidak akan ingin membuang waktu mencari saat mereka meletakan ditempat yang salah!

Jika Anda hanya memiliki satu hari di London dan itu adalah kunjungan pertama Anda, pemandangan apa yang Anda tidak boleh melewatkan? Berikut adalah rute saya ambil pada November dingin dengan berpakaian yang hangat untuk mengalahkan angin dingin. Bawalah peta dari hotel dan botol air, dan dompet Anda, tentu saja. Harap diingat untuk meninggalkan dokumen perjalanan Anda aman terkunci di sebuah hotel yang aman karena Anda tidak akan ingin membuang waktu mencari saat mereka meletakan ditempat yang salah!

Perjalanan Anda dimulai

Karena ini adalah rute jalan kaki, mulailah lebih awal pada pukul 8 pagi sehingga Anda dapat mengatur angkah sendiri. Mulailah di Buckingham Palace, kediaman resmi raja Inggris, Ratu Elizabeth II. Karena kunjungan pagi hari, artinya Anda melewatkan parade "Changing the Guard" yang dilakukan pada pukul 11.30 WIB, melihat neo-klasik Perancis façade cukup dekat dan mengagumkan. Jika Anda berada di sana selama musim panas, tur kamar istana negara mereka terbuka untuk umum karena hanya dibuka pada bulan Agustus dan September. Termasuk Gallery Ratu dan Mews Royal.

Selanjutnya, berhenti di Westminster Abbey, tempat resmi ibadah yang dimiliki oleh keluarga kerajaan. Terkenal dengan arsitektur abad pertengahan, pergilah untuk melihat Poet’s Corner di mana orang-orang seperti William Shakespeare dan Charles Dickens dimakamkan.

Dekat Westminster Abbey terdapat Gedung Parlemen dan Big Ben. Gedung parlemen memiliki tiga menara, yang paling terkenal menjadi Elizabeth Tower, dimana belnya dikenal sebagai Big Ben berada.

Saat Anda berjalan di sepanjang Sungai Thames, melihat London Eye dari jauh. Jika Anda suka drama Shakespeare, yang Shakespeare Globe Theatre Anda harus berhenti berikutnya. Replikasi teater dari yang asli di mana penulis drama menggunakan untuk tahap dramanya, dimana terjadi kebakaran pada 1613 namun dibangun kembali kemudian. Ambil 30 menit tur dan Anda seperti dibawa kembali pada waktu ke tahun 1600-an!

Berhenti untuk makan siang

Borough Market adalah pasar makanan di London yang paling terkenal dan menakjubkan untuk makan siang. Anda tidak ingin berhenti di tempat lain sebagai pilihan di sini cukup luas untuk segala usia. Bagi pecinta keju, ambilah sepotong roti keju yang meleleh. Keju yang berlimpah, yang tidak dipasteurisasi, susu penuh lemak dan roti yang besar, berbagi sangat dianjurkan.

Pindah ke Pieminister untuk memilih salah satu dari pemenang penghargaan sepuluh pai untuk yang berlimpah-limpah. Tambalan yang panas dan akan menghangatkan perut Anda secara efektif pada hari yang dingin. Jangan pernah meninggalkan London tanpa mencicipi ikan dan kentang goreng tradisional. Jika Anda ingin memiliki makan siang duduk, Fish! Dapur adalah restoran untuk Anda. Sebagai restoran semua kaca dimodelkan menyerupai tangki ikan raksasa, Anda juga akan memiliki pandangan yang baik dari Southwark Cathedral. Saya lebih suka bagian dibawa pulang di mana harga kurang dari setengah di restoran. Teras besar memiliki banyak ruang bagi kita untuk duduk dan menikmati memperlakukan kami.

Perjalanan Anda Berlanjut

Bakar kalori Anda dengan berjalan menuju Tower Bridge, jembatan angkat yang ikonis. Berfoto selfie disini karena lokasi ini cenderung lebih lenggang. Lanjut ke Tower of London dan rasakan kemegahan tinggal di salah satu kastil tertua di Eropa. Berdiam sejenak disini untuk melihat permata mahkota nan mewah dan Tower Green yang dikenal karena masa lalunya Ratu yang terkenal terkenal seperti Anne Boleyn dan Lady Jane Grey..

Pindah ke Covent Garden berikutnya. Anda akan melihat Katedral St Paul di sepanjang jalan. Di Covent Garden, lihatlah Royal Opera House yang indah. Jika Anda belum membeli apapun barang untuk orang yang Anda cintai di rumah, mampir sebentar di Marks & Spencer. (Baca lebih lanjut tentang 10 Hal Yang Harus Anda Berhenti Membeli Anda Liburan Berikutnya untuk menghindari kaus hal-hal yang salah!)

Lewat Leicester Square dan berhenti untuk foto selfie di Piccadilly Circus. Ini adalah tempat yang ramai sehingga Anda akan merasa seolah-olah semua orang London berkumpul di sini.

Perjalanan Anda Berakhir

Saya menyelesaikan perjalanan saya di Trafalgar Square, daerah terbuka spektakuler dihiasi dengan air mancur dan patung-patung dengan tangga menyapu yang menghubungkan Anda ke Galeri Nasional. Anda akan melihat Nelson Column sangat tinggi, di mana patung Lord Nelson yang meninggal di 1805 Pertempuran Trafalgar, di atas. Ambil potongan cemilan dari toko terdekat sebelum Anda berangkat ke bandara.

Kehilangan uang dan perjalanan dokumen pribadi menjadikan liburan Anda yang muram. Lindungi dengan asuransi perjalanan, cari tahu lebih lanjut.

Sangkalan – Isi konten telah disiapkan oleh pemilik untuk kenyamanan para penggunanya dan tidak dimaksudkan sebagai nasihat atau rekomendasi di mana pengguna dapat mengandalkan. Pemilik telah menggunakan upaya yang wajar dalam mengumpulkan, mempersiapkan dan menyediakan Konten berkualitas, tetapi tidak memberikan garansi atau jaminan tentang keakuratan, kelengkapan, atau kecukupan Konten atau informasi terkait dengan Situs Web ini atau Situs Web lainnya yang dikelola oleh pemilik. Pengguna yang bergantung pada konten apapun melakukannya atas risiko sendiri.