Chubb Assistance

Layanan-layanan yang tersedia sehubungan dengan Bantuan Pra-perjalanan, Bantuan Perjalanan, dan Bantuan Perawatan Medis hanya diberikan dalam bentuk rujukan dan pengaturan, dan semua biaya aktual yang ditimbulkan akan ditanggung oleh Tertanggung. Jika biaya-biaya yang ditimbulkan berhubungan dengan layanan-layanan yang termasuk dalam Pengaturan Perawatan Medis, ini akan ditanggung oleh Perusahaan. Layanan-layanan yang termasuk Gawat Darurat Medis diberikan berdasarkan syarat dan ketentuan polis yang dinyatakan secara spesifik dan tersedia hanya jika Tertanggung sedang melakukan perjalanan..

Hotline Darurat 24 jam

+(62) 21 5785 3296

Bantuan Pra-perjalanan:

  • Layanan informasi visa
  • Layanan informasi penyuntikan kekebalan tubuh
  • Layanan informasi prakiraan cuaca
  • Layanan informasi nilai tukar mata uang asing

Bantuan Perjalanan:

  • Rujukan ke kedutaan besar
  • Bantuan kehilangan bagasi
  • Bantuan kehilangan paspor
  • Rujukan ke penerjemah
  • Reservasi darurat untuk maskapai penerbangan dan hotel
  • Bantuan laporan kehilangan

Bantuan Perawatan:

  • Saran medis melalui telepon
  • Rujukan ke penyedia layanan perawatan kesehatan

Pengaturan Perawatan:

  • Pengaturan masuk rumah sakit
  • Pemantauan kondisi kesehatan selama rawat inap

Pengaturan Perawatan Dan Kematian:

  • Pengaturan masuk rumah sakit
  • Pengaturan biaya akomodasi hotel
  • Pengaturan evakuasi medis gawat darurat
  • Pengaturan pemulangan jenazah
  • Pengaturan kunjungan perjalanan ke luar negeri (biaya perjalanan dan akomodasi di hotel)
  • Pengaturan pemulangan anak di bawah umur ke Indonesia (akibat meninggalnya orangtua mereka di luar negeri atau evakuasi medis)
  • Pengaturan perjalanan pulang kembali ke Indonesia (akibat meninggalnya anggota keluarga dekat di Indonesia)